Gueye Kian Dekat untuk Kembali Bergabung ke Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 08:14 WIB
Gueye Kian Dekat untuk Kembali Bergabung ke Everton

Idrissa Gana Gueye / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Idrissa Gana Gueye semakin dekat untuk pindah ke mantan klubnya Everton musim panas ini.

Wartawan Fabrice Hawkins melaporkan bahwa klub Inggris telah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Senegal.

Klub Merseyside sangat ingin memperkuat skuat mereka musim ini setelah lolos dari degradasi dari kompetisi papan atas Inggris dalam musim 2021-22.

Ada lima pemain yang direkrut di Goodison Park musim panas ini, tiga di antaranya adalah kesepakatan permanen, sementara dua lainnya adalah transfer pinjaman.

Mereka telah mendatangkan bek kiri Ruben Vinagre dengan status pinjaman dari Sporting CP dan bek Conor Coady dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers. The Toffees juga telah merekrut pemain sayap Dwight McNeil dan bek James Tarkowski dari Burnley dan gelandang Amadaou Onana dari Lille.

Gueye akan menjadi rekrutan keenam Everton musim panas ini dan akan memberi Frank Lampard kekuatan yang sangat dibutuhkan di lini tengah. Dia sebelumnya membela The Toffees dari 2016 hingga 2019 dan bergabung dengan PSG tiga tahun lalu dengan nilai transfer 30 juta euro.

Pemain asal Senegal itu telah menunjukkan bahwa ia bisa menjadi gelandang bertahan yang efektif untuk tim kompetitif mana pun. Kemampuannya untuk mempertahankan bola dan membantu timnya saat berada di bawah tekanan dan tingkat kerjanya saat tim tidak menguasai bola juga sangat mengesankan, sehingga ia akan menjadi peningkatan yang bagus untuk skuat Lampard.

Artikel Tag: Idrissa Gana Gueye, Everton, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gueye-kian-dekat-untuk-kembali-bergabung-ke-everton
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini