Guardiola Mewaspadai Valladolid

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Guardiola Mewaspadai Valladolid

Guardiola Mewaspadai Valladolid

Ligaolahraga.com -

Pep Guardiola sadar tim asuhannya, Barcelona sudah tinggal selangkah lagi merebut gelar juara La Liga dengan pertandingan terakhir melawan Valladolid

Pep Guardiola sadar tim asuhannya, Barcelona sudah tinggal selangkah lagi merebut gelar juara La Liga dengan pertandingan terakhir melawan Valladolid hari Minggu besok, namun dirinya memperingatkan kepada para pemain dan fans untuk tidak terbawa suasana.

"Besok kami akan berusaha memenangkan pertandingan terakhir untuk memastikan gelar juara. Saya meminta kepada para fans untuk menyemangati dan membatu kami memenangkan pertandingan esok bukan untuk merayakan," ujar Guardiola dalam situs Barcelona.

"Jika kami kalah, kami tidak akan menjadi juara," Guardiola melanjutkan, menunjukkan keyakinan dirinya bahwa Real Madrid, yang kini masih berada satu poin dibawah Barca, akan memetik kemenangan melawan Malaga dan menyusul poin Barca jika Barca kalah.

"Saya sudah melihat hampir semua permainan Javier Clemente (pelatih Valladolid) dan mempelajari cara bermainnya. Clemente bermain sangat agresif dengan operan bola pendek dan akurat, tipe permainan bertahan sama sekali bukan tipe permainan Clemente," tambah Guardiola yang pernah dilatih oleh Clemente.

Sementara Blaugrana mengejar kemenangan pada pertandingan esok untuk mengklaim gelar juara La Liga, sebaliknya Valladolid bermain untuk mencegah timnya masuk ke jurang degradasi dan Guardiola menyadari itulah yang membuat sebuah tim menjadi sangat berbahaya.

"Ada beberapa pemain yang menggantungkan hidupnya pada di liga mana dirinya akan bermain, apakah di Primera atau di Segunda, hal ini akan membuat para pemain tersebut menjadi pemain yang sangat berbahaya bagi kami, itulah alasan mengapa pertandingan esok merupakan pertandingan yang berat." (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-mewaspadai-valladolid
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini