Grujic Akan Tentukan Masa Depannya di Liverpool Pada Musim Panas

Penulis: Depe Ptr
Senin 29 Mar 2021, 19:12 WIB
Grujic Akan Tentukan Masa Depannya di Liverpool Pada Musim Panas

Marko Grujic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marko Grujic akan menghadapi musim panas yang menentukan di Liverpool, dengan Porto untuk tidak akan memperpanjang musim pinjamannya yang berjalan selama satu musim.

Sejak tiba di Anfield pada 2016, pemain berusia 24 tahun itu berjuang keras untuk bisa terlibat di tim utama, setelah menghabiskan lima musim dengan status pinjaman dengan empat klub berbeda.

Kepindahan permanen musim panas lalu telah disebut-sebut untuk Grujic tetapi tanpa pelamar yang siap untuk memenuhi tuntutan Liverpool, peralihan sementara lainnya menanti, kali ini di Portugal.

Langkah itu tampak sebagai salah satu yang bisa membuatnya bersaing untuk mendapat menit bermain reguler di tim Porto yang menarik, tetapi pemain Serbia itu harus menghadapi fakta bahwa sebagian besar menit bermainnya datang dari bangku cadangan.

Hanya 10 dari 29 penampilannya yang datang sebagai anggota starting XI, di mana hanya pada empat kesempatan dia bermain selama 90 menit penuh, jarangnya sang gelandang bermain karena ia tidak mampu menggantikan peran Sergio Oliveira.

Dan menurut laporan media Portugal yaitu Record seperti yang dikutip Sport Witness, Porto sudah mencari penggantinya musim panas ini karena mereka tidak menunjukkan minat untuk mempertahankan Grujic.

Mereka telah mengisyaratkan seorang gelandang sebagai "salah satu prioritas" untuk jendela transfer mendatang dan itu berarti sang gelandang akan sekali lagi kembali ke Liverpool pada akhir musim dengan kariernya saat ini sekali lagi masih tidak jelas, meskipun dikontrak hingga 2023.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/grujic-akan-tentukan-masa-depannya-di-liverpool-pada-musim-panas
1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini