Growth Decree Bikin Inter ‘Panik’ Perpanjang Kontrak Henrikh Mkhitaryan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 21:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kontrak baru Henrikh Mkhitaryan jadi prioritas klub, dan langsung diumumkan sebelum tahun baru. Kenapa Inter Milan terkesan buru-buru saat melakukannya.

Gelandang Armenia berusia 34 tahun ini telah menemukan kembali jati dirinya dalam balutan jersey nerazzurri, setelah bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022 dengan status free transfer.

Dia berhasil bertransformasi jadi seorang deep-lying playmaker dalam formasi lima pemain di lini tengah, dan bahkan tidak jarang dia muncul sebagai pencetak gol.

Hari Sabtu kemarin Inter mengonfirmasi kontrak baru untuk Federico Dimarco, yang dilanjutkan dengan Matteo Darmian dan juga Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia tersebut menandatangani kontrak dua tahun senilai 3.9 juta Euro per musim.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Inter fokus untuk mengupayakan kontrak baru untuk Mkhitaryan karena dua alasan, terutama karena mereka tidak ingin segala sesuatunya tidak lengkap menjelang tahun baru.

Alasan pertama adalah karena klub tidak ingin mengambil risiko kehilangan pemain berusia 34 tahun itu dengan status bebas transfer, karena dia bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub baru mulai 1 Januari.

Alasan kedua adalah karena undang-undang keringanan pajak Growth Decree, yang akan berakhir pada akhir 31 Desember.

Dengan mendorong kesepakatan baru, Nerazzurri dapat memanfaatkan undang-undang tersebut untuk mendapatkan kesepakatan baru bagi pemain asal Armenia tersebut dengan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/growth-decree-bikin-inter-panik-perpanjang-kontrak-henrikh-mkhitaryan
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini