Grimaldo Teken Kontrak Baru Bersama Benfica

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 25 Nov 2019, 15:45 WIB
Grimaldo Teken Kontrak Baru Bersama Benfica

Alex Grimaldo resmi memperpanjang kontraknya bersama Benfica hingga tahun 2023 / via SL Benfica

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Benfica, Alejandro 'Alex' Grimaldo, resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Portugal tersebut hingga tahun 2023 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu pertama kali datang ke Benfica pada tahun 2016 silam dan sejak saat itu jebolan akademi La Masia tersebut selalu menjadi pilihan utama untuk menghuni pos bek kiri As Aguias.

Grimaldo mengaku sangat senang bisa memperpanjang masa baktinya di Estadio da Luz dan mengatakan kalau dirinya memang pantas untuk mendapatkan penambahan durasi tersebut.

"Ini adalah hari yang spesial. Saya pikir saya memang layak untuk mendapatkan (kontrak) ini setelah kerja keras yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir," ucap Grimaldo seperti dikutip dari situs resmi Benfica.

"Mudah sekali untuk mencapai kesepakatan kontrak baru ini karena kedua belah pihak (agennya dan klub) memang sama-sama menginginkan hal ini."

Grimaldo mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi Benfica hingga kontraknya berakhir dan sang defender pun berambisi untuk menambah koleksi gelarnya bersama jawara bertahan Liga Portugal itu.

"Anda harus mengambil langkah demi langkah untuk menjuarai sebuah trofi," imbuh Grimaldo.

"Saya memang sudah memenangkan sejumlah gelar di sini, tetapi saya selalu menginginkan lebih banyak gelar di setiap musimnya," tutup bek asal Spanyol ini.

Dengan penambahan kontrak, otomatis hal ini pun memupuskan harapan sejumlah klub elit Eropa untuk mendapatkan servis Grimaldo.

Sebelum meneken kontrak baru, tercatat ada sejumlah klub top yang menginginkan servis Grimaldo mulai dari Napoli hingga dua klub asal London yaitu Tottenham serta Arsenal.

Artikel Tag: Alex Grimaldo, Benfica, Liga Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/grimaldo-teken-kontrak-baru-bersama-benfica
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini