Griezmann Ungkap Rasa Rindu Bermain di Stadion Camp Nou

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Apr 2020, 20:04 WIB
Griezmann Ungkap Rasa Rindu Bermain di Stadion Camp Nou

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Berita Liga Spanyol: Kompetisi La Liga sudah satu bulan lebih tidak bergulir. Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mulai merindukan stadion kebanggaan timnya, Camp Nou.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, tersebut, pemain berkebangsaan Perancis itu juga menuliskan keterangan yang mengekspresikan kerinduannya untuk tampil di Camp Nou bersama penggawa Barcelona lainnya.

"Kami sekarang terpisah untuk lebih bersatu lagi dari sebelumnya," tulis Griezmann di akun Instagram miliknya, Sabtu (4/4) sore WIB.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut seperti tak pedulikan rumor mengenai dirinya yang bakal dijual oleh klub berjuluk Barcelona itu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann baru menjalani musim pertama di Barcelona.

Padahal, penampilan Griezmann tidak terlalu buruk. Menurut catatan transfermarkt, Griezmann bermain sebanyak 37 kali di semua kompetisi dengan menghasilkan 14 gol dan empat assist. Namun, penampilan pemain yang direkrut dari Atletico Madrid ternyata tidak sesuai harapan para pendukung Barcelona.

Oleh karena itu, manajemen Barcelona diberitakan akan menjualnya agar mendapatkan dana segar untuk membawa pulang penyerang asal Brasil, Neymar Junior dan juga striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Bahkan, dalam usaha untuk memulangkan Neymar ke Stadion Camp Nou, manajemen Barcelona pun dikabarkan siap untuk menjadikan Griezmann sebagai alat tukar ditambah dengan sejumlah uang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Stadion Camp Nou

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini