Griezmann Puji Koke Jelang Momen Bersejarahnya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Okt 2022, 06:45 WIB
Griezmann dan Koke

Antoine Griezmann dan Koke

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memberi pujian kepada kapten Koke menjelang momen bersejarah pemain internasional Spanyol tersebut di akhir pekan ini. Tim besutan Diego Simeone akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi tuan rumah Sevilla.

Antoine Griezmann sedang dalam suasana yang cukup percaya diri menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan Sevilla akhir pekan ini, pemain asal Perancis tersebut telah menyarangkan tiga gol hingga sejauh ini di musim 2022/23.

Meski demikian fokus perhatian akan mengarah kepada kapten Koke di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan karena ia bersiap untuk memecahkan rekor penampilan terbanyak sepanjang masa di Andalusia untuk Los Rojiblancos.

Pemain 30 tahun tersebut akan mengambil alih rekor sebelumnya yang ditorehkan Abelardo Rodriguez dengan pertandingan ke-554nya untuk Atletico sebagai bagian dari 14 musimnya di tim utama. Sang kapten telah menjadi legenda di antara para pendukung Atleti, dengan menembus tim utama dari tim muda pada 2009.

Pertandingan di Andalusia tersebut merupakan laga besar bagi kedua tim setelah awal musim yang cukup mengecewakan, namun Griezmann memberikan perhatian khusus pada kapten timnya tersebut.

“Ia adalah legenda klub, seorang kapten, rekan satu tim dan teman yang hebat,”ujarnya via Marca.

“Saya sangat bangga padanya dan saya harap ia menetapkan batasan yang sangat tinggi dengan lebih banyak pertandingan di Atletico.”

Sementara itu tim besutan Diego Simeone memulai pertandingan ini dengan posisi ketujuh klasemen sedangkan tuan rumah berada di peringkat ke-15 setelah enam pertandingan dimainkan di La Liga hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Griezmann, Koke, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-puji-koke-jelang-momen-bersejarahnya-di-atletico-madrid
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini