banner babe

Griezmann, Messi dan Suarez Cetak Gol Bersamaan; Ini Kata Valverde

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Okt 2019, 05:45 WIB
Griezmann, Messi dan Suarez Cetak Gol Bersamaan; Ini Kata Valverde

Messi, Griezmann dan Suarez sumbangkan masing-masing satu gol (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Ernesto Valverde mengutarakan kepuasannya setelah trio lini serang baru Barcelona akhirnya bisa bekerja sama dan berbagi gol dalam kemenangan 3-0 atas Eibar pada hari Sabtu (19/10) kemarin.

Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Luis Suarez; masing-masing mendapatkan sebuah gol pada kunjungan ke Estadio Ipurua dan tiga poin penting bagi La Blaugrana untuk mengkudeta posisi pemuncak klasemen sementara La Liga dari Real Madrid, yang dipermalukan oleh Real Mallorca dengan skor 1-0 di tempat lain.

Kemenangan ini merupakan suatu kabar baik untuk trio lini serang MSG tersebut yang akhirnya mampu membuktikan bahwa mereka hanya memerlukan waktu untuk memahami satu sama lain di lapangan.

"Itu memang selalu menjadi masalah waktu dan kesempatan bermain," ujar Valverde setelah pertandingan ketika ditanyai mengenai trio barunya. "Pada akhirnya, para pemain hebat selalu memiliki cara untuk memahami satu sama lain dan mengetahui pergerakan rekan setim mereka, serta ke mana operan akan mengarah.

"Mereka telah berpartisipasi dan berusaha sangat keras. Inilah ganjarannya; mereka mencetak gol masing-masing satu dan mereka memahami satu sama lain. Para pemain baru ini sedang mencari tempat dan mencoba memahami satu sama lain. Itu selalu menjadi persoalan waktu sebelum mereka bisa membuktikannya."

Kabar baik setelah pertandingan ini adalah pesaing utama mereka dalam perebutan gelar juara, Real Madrid, menderita kekalahan mengejutkan dari tim promosi, Mallorca, dengan skor 0-1.

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini