Griezmann Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid vs Real Mallorca

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Nov 2023, 08:14 WIB
Atletico Madrid menang atas Mallorca

Griezmann merayakan golnya di kemenangan Atletico Madrid vs Real Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann mencetak gol melalui sundulan kepala untuk mengamankan kemenangan 1-0 Atletico Madrid atas Real Mallorca di mana tuan rumah tidak menunjukkan penampilan terbaik mereka. Tambahan tiga poin sempurna membawa tim besutan Diego Simeone naik ke peringkat ketiga klasemen La Liga.

Atletico Madrid mengumpulkan poin yang sama dengan peringkat keempat Barcelona dengan 31 poin setelah kemenangan atas Real Mallorca namun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan juara liga musim lalu. Sedangkan pemuncak klasemen masih dipegang oleh Girona dengan 34 poin unggul dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Di pertandingan yang berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano, Atleti mengendalikan penguasaan bola akan tetapi mereka kurang tajam di lini serang, bek kiri Samuel Lini merupakan satu-satunya pemain tuan rumah yang tampil impresid, bergerak naik turun dari sisi sayap sepanjang malam akan tetapi rekan-rekan satu timnya banyak membuang peluang yang diciptakannya.

Angel Correa membuang peluang terbaik Los Rojiblancos setelah Lino menggiring bola melewati tiga bek dan mengirimkan umpan matang kepada pemain asal Argentina tersebut yang sepakannya dari dalam kotak penalti melambung di atas mistar.

Penampilan tuan rumah meningkat setelah turun minum akan tetapi Alvaro Morata melewatkan dua peluang emas dari jarak dekat. Namun demikian mereka akhirnya unggil di menit ke-64 saat bek tengah Mario Hermoso melakukan pergerakan dari sisi kiri dan mengirimkan umpan silang yang disambut Antoine Griezmann dengan melompat dan mencetak gol melalui sundulan kepalanya yang menjebol sisi atas kanan gawang Real Mallorca.

Gol tersebut merupakan yang kesembilan bagi Griezmann di La Liga musim ini yang membuatnya hanya tertinggal satu gol saja di belakang pencetak gol terbanyak, Jude Bellingham. Pemain asal Perancis tersebut tertinggal tiga gol saja di belakang pemegang rekor gol terbanyak sepanjang masa Atleti, Luis Aragones dengan 173 gol.

Saat Atletico mencoba untuk memaksakan gol kedua, lini pertahanan mereka terekspis dan Mallorca seharusnya bisa mencetak gol penyeimbang melalui serangan balik di menit ke-84 akan tetapi peluang Amath Ndiaye masih melebar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Mallorca, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-jadi-pahlawan-kemenangan-atletico-madrid-vs-real-mallorca
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini