Griezmann Hengkang, Atletico Madrid Buru Striker Marseille

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jun 2018, 11:15 WIB
Griezmann Hengkang, Atletico Madrid Buru Striker Marseille

Atletico Madrid mengincar Florian Thauvin gantikan Antoine Griezmann (foto:Footballfr)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann dikabarkan akan mengumumkan keputusan terkait masa depannya sebelum perhelatan Piala Dunia yang kurang dari dua pekan lagi, dan jika ia memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid, pihak klub telah menunjuk striker Marseille, Florian Thauvvin sebagai kandidat penggantinya.

Atletico Madrid seperti yang dikabarkan AS tengah mengincar striker Marseille, Florian Thauvin sebagai kandidat potensial pengganti Antoine Griezmann. Thauvin menjadi pemain kunci bagi Marseille dan membantu mereka mencapai final Liga Europa musim lalu dan akan menjadi prioritas Los Colchoneros untuk menggantikan Griezmann jika memang memutuskan hengkang dalam beberapa hari ke depan.

Setelah beberapa bulan mencuatkan spekulasi dan rumor akhirnya Griezmann siap mengumumkan keputusan terkait masa depan kariernya sebelum perhelatan Piala Dunia yang akan berlangsung pada 14 Juni mendatang, Atletico memang sepenuhnya yakin bahwa bintang asal Perancis tersebut akan bertahan dan sedangkan rumor transfer ke Barcelona masih belum menyingkir sehingga menjadikan masa depan sang striker di Wanda Metropolitano semakin meragukan.

Namun apabila hal tersebut benar terjadi, Atletico telah memiliki rencana cadangan dan itu adalah penyerang Marseille, Thauvin yang juga diminati oleh Tottenham dan Inter Milan, sedangkan klub Ligue 1 tersebut ingin memperbarui kontraknya, Striker Perancis berusia 25 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik musim lalu di liga utama Perancis. Koleksi 26 gol dan 18 assist yang ia bukukan musim lalu hampir menyamai raihan kompatriotnya, Griezmann dengan 29 gol dan 15 assistnya.

Thauvin melakoni debut profesionalnya dengan Grenoble pada 2011 kemudian hijrah ke Bastia dan memenangkan gelar juara Ligue 2 di musim pertamanya sekaligus meraih gelar pemain muda terbaik setahun kemudian, selanjutnya ia hengkang ke Olympique de Marseille dengan mahar sebesar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 244 Miliar) sempat dipinjamkan juga di Newcastle United. Selama dua periode berseragam Marseille, Thauvin total telah melakoni 196 penampilan di semua kompetisi dan mengoleksi 60 gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, marseille, Antoine Griezmann, Florian Thauvin, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-hengkang-atletico-madrid-buru-striker-marseille
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini