Gregory van der Wiel Bercerita Masa Kelamnya Saat Masih di PSG

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 18:21 WIB
Pemain asal Belanda, Gregory Van Der Wiel.

Gregory Van Der Wiel. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain asal Belanda, Gregory Van Der Wiel, bercerita tentang masa-masa kelamnya ketika masih memperkuat raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Bahkan Van der Wiel mengaku sempat membenci dunia sepakbola gara-gara Les Parisiens. Apa hubungannya?

Gregory van der Wiel didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2012. Saat itu dirinya mengaku sangat bahagia lantaran memiliki kesempatan untuk berbagi ruang ganti dengan sederet bintang top dunia. Namun pada tahun 2016, Van der Wiel memutuskan untuk pergi meninggalkan PSG dan melanjutkan karier bersama Fenerbahce.

Belakangan, Van der Wiel mengungkap masa-masa kelam dirinya ketika masih memperkuat PSG. Van der Wiel yang saat ini menganggur sejak Maret 2019 mengaku sempat membenci sepakbola gara-gara perlakuan Les Parisiens kepada dirinya.

"Anda mendarat di Prancis, dengan pemain berbeda, pelatih berbeda," ujar Van der Wiel kepada Kick't Net.

"Saya tiba di tim yang bertabur bintang, teman-teman yang sering bermain dengan Anda di Playstation. Saya datang ke sini sebagai seorang pria muda, dengan mata terbuka lebar, menjabat tangan mereka. Itu gila, benar-benar luar biasa."

"Saya menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak saya selama tiga tahun, itu benar, tetapi saya memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Saya tidak terlalu senang di sana. Saya tidak selalu bermain. Saya tidak memiliki kepastian untuk bermain secara reguler."

"Ada juga insiden di musim terakhir saya yang membuat saya kesal. Video Periscope langsung Serge Aurier, misalnya, di mana dia berbicara tentang pelatih [Laurent Blanc] dan saya khususnya, dua atau tiga hari sebelum pertandingan penting Liga Champions melawan Chelsea. Dia dihukum karena itu."

"Semua orang berkata kepada saya, 'Bersiaplah, Anda pasti yang akan bermain'. Tentu saja, itu adalah kesempatan bagi saya. Tetapi, pada akhirnya, saya tidak tampil."

"Mereka menempatkan Marquinhos di posisi saya meskipun dia adalah bek tengah. Itu adalah saat-saat sulit yang saya alami, di mana Anda merasa buruk, dan Anda berkata 'Teman-teman apakah Anda pikir saya seburuk itu sehingga saya menjadi pilihan kedua di bek kanan dengan seorang pemain bek tengah malah mengisi posisi saya?'."

"Itu membuat saya tidak ingin tinggal di sana. Sejujurnya, saat itu saya muak dengan sepakbola," pungkasnya.

Artikel Tag: Gregory Van Der Wiel, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregory-van-der-wiel-bercerita-masa-kelamnya-saat-masih-di-psg
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini