Gregor Kobel Sebut Derby Schalke vs Borussia Dortmund Sebagai Laga Istimewa

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Mar 2023, 05:00 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: fotomac.com.tr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gregor Kobel menyebut derby Borussia Dortmund kontra Schalke 04 yang akan digelar pada Sabtu (11/3/2023) sebagai laga istimewa, di mana satu tim berjuang untuk meraih gelar juara dan tim yang lainnya berjuang agar keluar dari zona degradasi

Pertandingan derby besar menanti Borussia Dortmund akhir pekan ini saat mereka menghadapi Schalke 04 di Bundesliga. Die Borussen berada di peringkat kedua klasemen dan hanya tertinggal selisih gol dari pimpinan Bayern Munich. Sementara itu Schalke yang akan menjadi tuan rumah di Revierderby ini berada di peringkat 17 dan berjuang untuk keluar dari ancaman degradasi. Oleh karena itu Gregor Kobel menyebutnya sebagai pertemuan yang istimewa dengan kedua tim sama-sama berjuang untuk mencapai tujuannya.

"Ini adalah pertandingan besar, bahkan mungkin pertandingan terbaik tahun ini. Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan besar bagi para pendukung dan seluruh wilayah. Ini adalah pertemuan istimewa, dengan mereka berjuang keluar dari zona degradasi dan kami dalam perburuan gelar. Kami tentu saja ingin menunjukkan bagaimana kami bisa bermain sebagai sebuah tim dan kami akan memberikan segalanya," kata Kobel.

Kobel, yang duduk di bangku cadangan saat menghadapi Chelsea Selasa lalu usai mengalami masalah otot di laga sebelumnya kontra RB Leipzig, kemungkinan akan kembali berada di bawah mistar gawang Die Borussen sejak awal.

Sebelum dikalahkan Chelsea di Liga Champions, Dortmund telah meraih sepuluh kemenangan beruntun di segala kompetisi sejak pergantian tahun. Tim asuhan Edin Terzic itu tentu bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi rival lokalnya itu akhir pekan ini.

Sementara itu, Schalke juga sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, yaitu menang di dua pertandingan terakhirnya setelah imbang di empat laga sebelumnya.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-sebut-derby-schalke-vs-borussia-dortmund-sebagai-laga-istimewa
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini