Greg Nwokolo Mulai Pulih, Segera Perkuat Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Jan 2022, 07:00 WIB
Penyerang naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo

Penyerang naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo mulai pulih dari cedera yang sempat dialaminya. Dia diprediksi siap memperkuat Madura United dalam waktu dekat, yaitu ketika menghadapi PSIS Semarang, Jumat (28/1) nanti.

Diresmikan Madura United untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, pemain berdarah Nigeria itu tidak dapat tampil dalam tiga pertandingan terakhir, yakni melawan PSM Makassar (8 Januari 2022), Bhayangkara FC (14 Januari 2022), dan PSS Sleman (18 Januari 2022).

Fisioterapi Madura United, Rudiyus Suseno memberikan kabar baik. Dia menyampaikan bahwa eks penyerang timnas Indonesia mulai pulih dan tidak lagi mengalami sakit.

"(Greg Nwokolo) Sudah tidak merasa sakit. Tapi, kami masih akan terus pantau hingga detik-detik pertandingan nanti," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam sesi latihan terakhir, Greg Nwokolo belum peras keringat bersama tim di bawah arahan Fabio Lefundes. Dia masih di tepi lapangan bersama Rudy dan asisten pelatih Osvaldo Lessa.

Walaupun belum ikut berlatih penuh, Rudy menyebut bahwa Greg Nwokolo sebatas butuh meningkatkan sedikit kondisi fisiknya, pasca pemulihan cedera ringan yang dilaluinya sejak bergabung dengan tim.

"Sedikit saja, menaikkan kondisi fisiknya, agar bisa bertanding. Kami akan terus update kondisinya seperti apa nanti," lanjutnya.

Greg Nokolo sendiri mengaku sudah rindu ingin berlaga dengan Madura United. Dia berjanji, akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya agar bisa siap berlaga. Bahkan, dia menaruh harapan besar bisa langsung berlaga pada pertandingan terdekat, yakni kontra PSIS Semarang.

"Aku ingin segera bermain. Aku tahu fans sudah menanti untuk aku bermain," terang dia.

Artikel Tag: Greg Nwokolo, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/greg-nwokolo-mulai-pulih-segera-perkuat-madura-united
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini