Greg Nwokolo Kembali ke Pelukan Madura United, Langsung Gabung Latihan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Des 2021, 17:30 WIB
Penyerang naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo

Penyerang naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo resmi kembali kepelukan Madura United untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Kehadiran penyerang 35 tahun itu diharapkan dapat mempertajam lini serang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 2021/2022, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hanya mampu menorehkan 19 gol dari 17 pertandingan yang sudah dijalani. Torehan itu dirasa masih belum mumpuni untuk dapat bersaing di papan atas.

"Ini upaya kami untuk menguatkan lini serang. Selamat datang dan berikan yang terbaik. Welcome back Greg," Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina seperti dikutip laman resmi klub.

Setelah resmi menandatangani kontrak, Greg Nwokolo bercerita bahwa cukup banyak klub yang menginginkan jasanya. Tapi, dia tetap setia bersama tim asal Pulau Garam itu.

Perpisahan Greg Nwokolo pada musim 2020 bukan lantaran terdapat masalah dengan klub atau hendak singgah ke tim lain. Dia ingin berhenti sejenak karena demi keselamatan keluarga di tengah wabah COVID-19.

"Aku sudah lama memperkuat Madura United. Madura seperti keluarga bagiku. Banyak cerita dan kenangan, serta orang orang baik di klub ini. Banyak klub yang mengajak aku, tapi aku pilih Madura," kata dia.

Penyerang berdarah Nigeria itu diketahui sudah setahun lebih tidak memiliki klub. Dia pun mengaku punya semangat besar untuk membawa kembali tim kebanggaan Pulau Madura itu ke papan atas.

"Madura sudah bagus putaran pertama, mungkin produktivitas gol yang kurang. Mungkin itu tugas aku untuk bantu tim untuk meningkatkan prestasi ke depan," katanya.

Tekad Greg bukan sebatas omongan khayalan. Dia termotivasi dengan catatannya yang menjadi top skor Madura United di Liga 1 sejak 2017-2020.

Bersama tim yang berusia lima tahun itu, mantan pemain Arema FC itu bisa membukukan 22 gol dan menyumbangkan 14 assists.

"Untuk aku pribadi, aku ingin selalu berikan yang terbaik. Aku ingin cetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Greg Nwokolo, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/greg-nwokolo-kembali-ke-pelukan-madura-united-langsung-gabung-latihan
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini