Greg Nwokolo Donasikan Gaji Untuk Penanggulangan Covid-19

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Apr 2020, 21:30 WIB
Greg Nwokolo Donasikan Gaji Untuk Penanggulangan Covid-19

Kapten Madura United, Greg Nwokolo/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi timnas Indonesia milik Madura United, Greg Nwokolo menyumbangkan gajinya untuk penanggulangan wabah virus Corona atau Covid-19. Dana itu disalurkannya melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia.

Pemain yang kini menjabat sebagai kapten tim Madura United itu, kondisi pandemi seperti saat ini membuat banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan dan butuh uluran tangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kalau aku jujur ya, iya itu gaji yang aku terima. Aku langsung drop ke sana. Karena, aku mikir untuk tidak kerja saja sudah dapat 25 persen. Aku mikir, ada orang yang lebih butuhkan itu, iya sekarang," kata Greg Nwokolo, seperti dilansir laman resmi Madura United.

Di samping itu, Greg Nwokolo mengetahui kondisi Madura saat ini di tengah wabah Covid-19 menggugah dirinya untuk mendonasikan pendampatannya.

"Karena pertama aku kerja di Madura kan. Aku tahu situasinya seperti apa. Kondisi Madura seperti apa. Iya ini, kalau dibilang besar tidak terlalu besar. Iya, aku senang bisa bantu dan orang yang butuh, sekarang itu bisa support hidup mereka. Ini beberapa waktu dulu, kami bisa sambil jalan. Aku juga support dari doa, semoga ini semua cepat selesai," sambungnya.

Greg juga menyemangati, orang yang terinfeksi Covid-19, serta bagi orang yang harus kehilangan kerjanya. Dia juga menyerukan, agar yang memiliki finansial lebih bisa saling membantu atau sering mendoakan agar cepat kembali seperti semula.

"Jujur banyak sekali, banyak orang yang nganggur sekarang dengan kondisi yang ada. Tetap sabar, bagi yang sudah terinfeksi, tetap semangat, jangan putus asa. Indonesia akan kembali lebih kuat, saya yakin. Aku harap untuk semua, apapun yang bisa kita support, sekecil apapun, doa saja bagi yang belum bisa bantu secara finansial," jelas Greg.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Greg Nwokolo

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini