Grealish dan Rashford Absen di Euro, Nemanja Matic: Kabar Baik Bagi Serbia!

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 08:06 WIB
Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Nemanja Matic percaya bahwa tidak dipanggilnya Marcus Rashford dan Jack Grealish ke dalam skuat Inggris merupakan “kabar baik” bagi Serbia di Euro 2024.

Keputusan Gareth Southgate untuk tidak menyertakan Marcus Rashford dan Jack Grealish dalam daftar 26 pemain untuk Euro 2024 telah menimbulkan perdebatan di antara para penggemar dan pengamat. Pengumuman yang dibuat pada hari Kamis itu mengejutkan banyak pihak, karena kedua pemain tersebut dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya dengan kemampuan untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan dengan satu momen brilian.

Pencoretan Rashford sangat tidak terduga, mengingat reputasi dan penampilannya di masa lalu untuk tim nasional. Namun, penampilannya selama musim lalu di Manchester United sangat mengecewakan karena ia hanya mampu mencetak tujuh gol dalam 33 penampilan liga, sangat jauh dari standar sebelumnya. Sedangkan, musim Grealish di Manchester City diwarnai dengan inkonsistensi, yang pada akhirnya membuatnya kehilangan tempat di tim nasional untuk turnamen tersebut.

Nemanja Matic, yang pernah bermain di Premier League bersama United dan Chelsea, menulis di X dan menulis: “Saya selalu ingin memiliki pemain seperti @MarcusRashford dan @JackGrealish di dalam tim. Pemain yang dapat menentukan permainan dengan satu gerakan! Tidak terpilih/berita bagus untuk kami [timnas Serbia]."

Pencoretan Grealish membuat rekan-rekan setimnya terkejut dan hal tersebut dilaporkan membuat seorang anggota senior tim Inggris mendekati Southgate untuk meminta penjelasan.

Serbia sendiri tergabung di Grup C dan mereka akan menghadapi Inggris, Slovenia dan Denmark.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Jack Grealish, Marcus Rashford, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/grealish-dan-rashford-absen-di-euro-nemanja-matic-kabar-baik-bagi-serbia
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini