Granit Xhaka Diprediksi Bisa Tinggalkan Arsenal pada Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Sep 2021, 12:00 WIB
Granit Xhaka tengah mendapat kritik di Arsenal

Granit Xhaka tengah mendapat kritik di Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell percaya bahwa jika Thomas Partey dan Albert Sambi Lokonga memantapkan posisi mereka di lini tengah Arsenal, maka Granit Xhaka bisa meninggalkan klub ketika jendela transfer dibuka lagi pada Januari.

Xhaka hampir hengkang ke AS Roma selama jendela transfer musim panas, terapi tim asuhan Jose Mourinho tidak dapat memenuhi permintaan klub London utara sehubungan dengan biaya transfer.

Gelandang berusia 28 tahun itu akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners, membuatnya akan bertahan di Emirates Stadium hingga 2024.

Tapi dia mendapat kritik baru-baru ini setelah melakukan pelanggaran keras terhadap bek Manchester City Joao Cancelo, membuatnya diganjar kartu merah dan mengakibatkan Arsenal dibantai 5-0 oleh tim asuhan Pep Guardiola tepat sebelum jeda internasional.

Berbicara di kanal YouTube Highbury Squad, mantan striker The Gunners Kevin Campbell menjawab ketika ditanya apakah Xhaka bisa pergi pada Januari: “Jangan pernah katakan tidak, jika saya jujur ​​​​dengan Anda.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak karena sekarang ada peluang yang sangat, sangat bagus bagi Partey dan Sambi untuk menguasai tim ini dari tengah lapangan.

“Sangat penting bahwa mereka mengendalikan lini tengah. Mereka melakukan bisnis, lalu apa yang dilakukannya?

“Artinya Granit Xhaka tidak bisa masuk, dan saya pikir mungkin itu adalah jerami yang mematahkan punggung unta, untuk memberi Sambi kesempatan itu bersama Thomas Partey.”

Lokonga bergabung dengan Arsenal dari Anderlecht di jendela transfer musim panas dengan biaya 17 juta pound sterling dan telah membuat dua penampilan di Premier League, sementara Partey sedang berjuang untuk pulih dari cedera pergelangan kaki yang didapatnya selama pertandingan pramusim melawan Chelsea.

Namun, kecil kemungkinan klub akan melepas Xhaka di pertengahan musim. Meskipun Lokonga bisa menjadi pemain reguler di lini tengah bersama Partey dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, The Gunners perlu memiliki kedalaman di area itu.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/granit-xhaka-diprediksi-bisa-tinggalkan-arsenal-pada-januari
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini