Graham Potter Masih Aman Jika Chelsea Finis di Luar Empat Besar

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 19:30 WIB
Manajer Chelsea, Graham Potter

Manajer Chelsea, Graham Potter. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graham Potter mengecilkan pendapat bahwa masa depannya di Chelsea terikat dengan finis di empat besar musim ini, tetapi menegaskan dia sangat ingin timnya finis setinggi mungkin.

The Blues menggelontorkan lebih dari 300 juta pound sterling untuk mendatangkan delapan wajah baru selama jendela transfer Januari, tetapi laporan terbaru mengklaim hierarki klub bersedia mendukung Graham Potter bahkan jika tim London barat gagal finis di zona Liga Champions.

Chelsea saat ini berada di urutan ke-10 Premier League dan terpaut 10 poin dari empat besar, dan Potter menegaskan fokusnya bukan mengejar tim-tim di atasnya tetapi hanya meningkatkan pasukannya berdasarkan pertandingan demi pertandingan.

Awalnya ditanya tentang pemilik baru Chelsea, Potter mengatakan kepada Sky Sports: "Orang-orang banyak berasumsi tentang bagaimana pemiliknya dan saya pikir mungkin lebih baik bertanya kepada mereka saja."

Menyelidiki lebih lanjut apakah mereka telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu lolos ke Liga Champions musim depan, Potter tersenyum dan menjawab: "Sekali lagi, tanyakan kepada mereka. Maksud saya, ambisi kami adalah mencoba dan melakukan yang terbaik antara sekarang dan akhir musim dan Anda harus melakukannya dengan memenangkan pertandingan berikutnya.

"Ambisi tidak akan pernah finis keempat, atau finis ketiga, atau finis kedua! Itulah ambisi klub ini dan itu untuk menang. Kami mencoba melakukan itu dan perekrutan yang kami coba lakukan di jendela transfer ini adalah perekrutan yang menunjukkan niat kami. Tetapi pada saat yang sama kami memahami proses yang kami jalani dan posisi kami saat ini dan kami harus terus bekerja."

Artikel Tag: Graham Potter, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-masih-aman-jika-chelsea-finis-di-luar-empat-besar
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini