Gordon Hill: Jadon Sancho Bisa Jadi Memphis Depay Selanjutnya

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Agu 2020, 22:00 WIB
Gordon Hill: Jadon Sancho Bisa Jadi Memphis Depay Selanjutnya

Jadon Sancho - getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gordon Hill memperingatkan pada Manchester United bahwa Jadon Sancho nantinya bisa saja menjadi Memphis Depay selanjutnya.

Depay bergabung dengan United pada 2015 lalu, saat itu dia juga menjadi perhatian media dan digadang-gadang akan menjadi bintang terbesar setelah Cristiano Ronaldo. United bahkan memberikan jersey nomor 7 yang pernah dipakai Ronaldo untuk Depay.

Sayangnya Depay tak mampu tampil seperti yang diharapkan, dalam 33 kali laga Liga Premier dia hanya mencatatkan 2 gol untuk United. Dan di tahun keduanya di United, Depay dijual.

Dan sekarang saat transfer Sancho ke United makin dekat, Hill memperingatkan bahwa situasi yang sama seperti Depay bisa saja terjadi dengan Sancho.

“Jadon akan datang dengan harga mahal, (juga) level ekspektasi baginya agar sesuai dengan (harganya),” kata mantan bintang United itu.

“Dulu kita pernah punya Angel Di Maria dan Memphis Depay, untuk menyebut dua orang yang datang yang seharusnya menjadi penyelamat kreatif untuk United di bagian sayap.

“Berkali-kali kita melihat para pemain datang dalam transfer mahal dan tak tampil (seperti yang diharapkan).

“Bahkan nantinya akan dibutuhkan biaya besar untuk menyingkirkan pemain tersebut.

“Saya harap itu tidak terjadi dengan Jadon tapi anda akan mengerti kekhawatiran saya.

“Itu tidak didasarkan pada bakatnya, tapi ekspektasi yang akan ditempatkan di pundaknya.

“Namun dia jelas adalah pemain yang diinginkan Ole. Seperti yang saya katakan, dia berhati-hati dengan kebijakan transfernya – alasan besar bagi kita untuk merasa percaya diri.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Memphis Depay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gordon-hill-jadon-sancho-bisa-jadi-memphis-depay-selanjutnya
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini