Good bye RD

Penulis: yona
Rabu 28 Okt 2015, 22:30 WIB
Good bye RD

Rahmad Darmawan/iberita.com

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga- Setelah beberapa hari kemarin dikabarkan akan meninggalkan ibukota,menuju negara tetangga Malaysia. Kali ini kabar tersebut nampaknya benar adanya, Presiden Persija Ferry Paulus, mengakui jika pelatih Rahmad Darmawan telah pamit untuk meninggalkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

 

Dilansir dari Juara.net, pelatih asal Lampung tersebut akan meneruskan kariernya dengan membesut salah satu klub asal Malaysia, T-Team.

"Sudah dua minggu lalu RD berkomunikasi untuk pamit mencari petualangan baru. Kabarnya di negeri Jiran Malaysia.Piala Presiden kemarin jadi terakhir yang ia tangani," kata Ferry Paulus

"Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada RD atas kontribusi dan kerjasamanya. Semoga ia sukses di tempat yang baru," lanjutnya.

Saat ini, pasukan oranye sedang mencari pelatih untuk menggantikan RD. Terlebih, Macan Kemayoran sudah menyatakan ikut serta di Piala Jenderal Sudirman.

"Ada beberapa pilihan yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija." tuturnya. 

Meski demikian, Persija masih akan diperkuat oleh para pemain lama, seperti Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan lain-lain. Tapi, beberapa pekan kedepan akan ada beberapa wajah baru yang sedang di bidik dari 4 klub ISL yang tidak ikut dalam turnamen Piala Sudirman.

Rencananya, Persija Jakarta akan menjalani Training Camp di Yogyakarta. Pemusatan latihan akan dilakukan mulai minggu depan hingga menjelang kick-off Piala Jenderal Sudirman pada 14 November 2015.

Artikel Tag: rahmad darmawan, Persija, liga Malaysia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/good-bye-rd
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini