Gonzalo Villar dan Hjulmand Masuk Daftar Bidikan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Apr 2022, 02:30 WIB
Gonzalo Villar

Gonzalo Villar/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang tengah AS Roma, Gonzalo Villar, dan gelandang Lecce Morten Hjulmand masuk dalam daftar pemain calon backup Marcelo Brozovic di musim depan.

Jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini, dalam laporan terbarunya yang terbit di TuttoMercatoWeb, menyebut beberapa pemain yang masuk dalam radar Inter Milan, dan diproyeksikan sebagai backup bagi Marcelo Brozovic.

Nama-nama tersebut adalah gelandang tengah AS Roma, Gonzalo Villar, dan gelandang Lecce Morten Hjulmand. Keduanya dinilai punya atribut yang sama, visi dan sentuhan yang tidak terlalu jauh dengan Brozovic.

Villar sendiri sendiri merupakan pemain yang sudah lama jadi incaran Inter, dan kini sedang bermain di La Liga bersama Getafe. Giallorossi sendiri kemungkinan besar tidak akan keberatan untuk melepas sang pemain.

Selain Villar, nama lainnya yang masuk dalam prioritas pengganti Brozovic adalah Hjulmand. Selama bermain di Serie B bersama Lecce, Hjulmand berhasil tampil konsisten, dan dipandang memiliki profil yang tepat sebagai pelapis Brozovic.

Inter Milan saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan gelandang tengah baru dengan tipe permainan yang mirip Brozovic. Di musim ini, pemain 29 tahun tersebut hampir bermain di semua pertandingan, dan belum ada pengganti yang sepadan dengannya.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, Inter dilaporkan sedang mengincar beberapa nama seperti Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina tersebut bahkan dinilai bisa jadi pesaing kuat bagi Brozovic.

Artikel Tag: Gonzalo Villar, Morten Hjulmand, Marcelo Brozovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gonzalo-villar-dan-hjulmand-masuk-daftar-bidikan-inter
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini