Gonzalo Garcia Senang Lakukan Debut Saat Real Madrid Kalahkan Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Nov 2023, 15:13 WIB
Gonzalo Garcia Senang Lakukan Debut Saat Real Madrid Kalahkan Cadiz

Gonzalo Garcia Senang Lakukan Debut Saat Real Madrid Kalahkan Cadiz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gonzalo Garcia sangat senang melakukan debutnya untuk Real Madrid dalam kemenangan mereka di Cadiz dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Diketahui, cedera yang diderita oleh Vinícius Júnior dan Rodrygo selama jeda internasional semakin melemahkan persenjataannya, dengan Joselu saat ini menjadi satu-satunya penyerang yang sepenuhnya fit dan tersedia (tidak termasuk Brahim Díaz, yang dianggap sebagai pemain nomor 10).

Kondisi bikin Carlo Ancelotti pusing. Disisi lain, ini jadi berkah untuk Gonzalo Garcia yang dapat kesempatan lakukan debut. Garcia masuk gantikan Rodrygo.

“Saya tiba di klub ketika saya baru berusia 10 tahun dan hari ini saya telah mewujudkan impian untuk bisa melakukan debut bersama Real Madrid. Sebuah pertandingan yang akan selalu saya ingat karena tidak ada yang lebih besar dari mengenakan seragam ini. Berterima kasih kepada semua yang telah membuat momen ini menjadi mungkin.Hala Madrid," kata Garcia.

"Saya bahagia. Awalnya saya merasa gugup, tapi kemudian di lapangan hal itu menenangkan saya. Saya bersyukur atas hal ini. Sejak kecil saya bermimpi bermain di tim utama karena saya selalu menjadi pemain madridista. Itu adalah yang pertama waktu saya bepergian dengan tim utama dan ini adalah pengalaman baru. Rekan-rekannya sangat baik dan membuat pengalaman ini lebih mudah."

“Saya akan menyimpannya (kausnya), saya akan meminta rekan-rekan untuk menandatanganinya untuk saya dan saya akan menyimpannya sebagai kenang-kenangan," tambah penyerang yang baru berusia 19 tahun itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Gonzalo Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gonzalo-garcia-senang-lakukan-debut-saat-real-madrid-kalahkan-cadiz
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini