Goncalo Guedes Mencari Jalan Keluar dari Valencia

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 07:00 WIB
Goncalo Guedes

Goncalo Guedes mencari jalan keluar dari Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bintang Valencia, Goncalo Guedes, kabarnya akan segera meninggalkan klub sebelum La Liga musim 2022/2023 dimulai pada akhir pekan mendatang.

Los Che kabarnya sudah lelah untuk membujuk sang penyerang tim nasional Portugal tersebut untuk bertahan di Estadio Mestalla pada musim panas ini, dan mereka kini mencari klub peminat untuk menebusnya.

Menurut kabar dari media asal Catalan, Mundo Deportivo, GUedes bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat, seiring dengan ketertarikan dari sebuah klub Premier League yang tidak disebutkan.

Sebelumnya, Leeds United kabarnya telah menolak kesempatan untuk menggaet pemain berusia 25 tahun ini, yang dihargai oleh Valencia senilai 25 juta euro tersebut.

Pelatih anyar Los Che, Gennaro Gattuso, mengindikasikan keputusannya untuk menjual Goncalo Guedes setelah tidak memanggilnya dalam dua pertandingan terakhir pramusim yang dimainkan pada sepekan terakhir. Hal itu disinyalir sebagai bukti dari keinginannya untuk meninggalkan klub.

Guedes telah bermain untuk Los Che sejak musim panas tahun 2017 setelah direkrut dengan status pinjaman pada awalnya dari Paris Saint-Germain. Dia dipermanenkan setahun kemudian dan secara total telah memainkan 177 pertandingan dengan mencetak 36 gol dan 30 assist hingga kini.

Seiring dengan kepergian Guedes, Valencia sudah mencari penggantinya, dengan penyerang sayap Tottenham Hotspur, Bryan Gil, muncul dalam radar klub berlambang kelelawar tersebut. Namun, mereka harus menyaingi klub asal Prancis, Marseille, untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sevilla tersebut.

Gil sebelumnya pernah dipinjamkan ke Mestalla pada paruh kedua musim lalu, dan dia memainkan total 13 pertandingan di La Liga dengan mengukir sebuah assist.

Artikel Tag: Goncalo Guedes, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goncalo-guedes-mencari-jalan-keluar-dari-valencia
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini