Gomez Akui Borneo FC Susah Payah Singkirkan Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 05 Mei 2019, 11:00 WIB
Gomez Akui Borneo FC Susah Payah Singkirkan Persib

Diego Michiels saat dibayang-bayangi Ghozali Siregar

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia: Satu tiket semifinal Piala Indonesia direbut Borneo FC pasca menaklukan Persib Bandung. Keunggulan agresivitas gol tandang dalam skor agregat 4-4 membawa armada Pesut Etam ke babak berikutnya.

Kesuksesan mengubur impian Persib di depan suporternya diakui Mario Gomez bukan pekerjaan mudah. Terbukti dari kedudukan di laga leg kedua yang sebenarnya dimenangi Persib 3-2. Tapi tim asuhannya bisa memanfaatkan peluang untuk mencuri gol tandang.

"Pertandingan yang sangat sulit untuk Persib dan kami, karena kedua tim berjuang untuk menang. Namun akhirnya kami mencetak dua gol di babak kedua dan lolos ke semifinal," tutur pelatih Borneo itu seusai laga.

Taring Borneo memang baru muncul di interval kedua karena dua gol bisa mereka cetak. Gomez pun mengakui pasukannya bermain kurang baik sebelum turun minum. Tapi perubahan di ruang ganti membuat performa tim jauh lebih baik.

"Babak pertama kami tidak terlalu bermain baik, tapi di babak kedua bisa mulai bermain lebih baik. Sekarang kita akan mulai fokus ke semifinal dan liga karena mulai bermain tanggal 17," jelasnya.

Gomez sendiri di laga ini kembali menjejakan kaki di Bandung. Karena musim lalu dia merupakan pelatih Persib dan nyaris saja membara tim ini menjadi juara. Dikatakan Gomez dia tak merasa gugup berada di depan Bobotoh dan fokus bersama Borneo.

"Saya tidak merasa nervous meskipun sebelumnya pernah bekerja disini musim lalu. Tapi itu masa lalu sekarang saya di Borneo dan sekarang saya senang karena bisa ke semifinal," tukasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, borneo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gomez-akui-borneo-fc-susah-payah-singkirkan-persib
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini