Golnya Gagal Bantu Persiraja Banda Aceh Menang, Ini Kata Paulo Henrique

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Sep 2021, 19:00 WIB
Penyerang asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique

Penyerang asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol pada laga debutnya, penyerang asing Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Di pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Laskar Rencong harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 1-2, Minggu (29/8) lalu.

Dalam pertandingan itu, Paulo Henrique mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-32. Sayang, pada masa injury time babak pertama, Bhayangkara FC mampu kembali unggul lewat gol kedua Ezechiel N'Douassel.

"Saya sangat senang bisa tampil baik di laga perdana setelah sekian lama menanti pertandingan ini. Saya sempat nervous (grogi) sebelum pertandingan, tapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," kata penyerang asal Brasil itu seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung sembilan itu mengaku senang bisa mencetak gol di pertandingan debutnya bersama Persiraja Banda Aceh. Apalagi ini kali pertama dirinya bermain di Liga Indonesia.

"Tentang gol itu, saya memang sudah merencanakan untuk mencetak gol. Sebagaii striker saya berusaha sebaik mungkin mencari ruang dan mencetak gol," tambahnya.

"Saya berharap bisa tampil maksimal di kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kemari, untuk membantu Persiraja. Bangkit dan tumbuh bersama menjadi kuat sebagai sebuah tim," jelas Paulo Henrique.

Pada laga berikutnya, Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PSS Sleman. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan berlangsung 11 September 2021. Untuk venue masih belum ditentukan.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kita hadapi di laga selanjutnya. Tetapi saya akan tetap fokus pada tujuan, untuk kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: paulo henrique, Persiraja Banda Aceh, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/golnya-gagal-bantu-persiraja-banda-aceh-menang-ini-kata-paulo-henrique
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini