Gollini Klaim Cristian Romero Sempurna Bermain di Premier League

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Sep 2021, 19:33 WIB
Gollini

Pierluigi Gollini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Tottenham, Pierluigi Gollini menegaskan bahwa defender anyar, Cristian Romero sempurna untuk bermain di Premier League sekaligus mengatakan bahwa pemain internasional Argentina tersebut hanya membutuhkan waktu untuk dapat beradaptasi di negara baru, budaya dan formasi.

Cristian Romero yang direkrut musim panas lalu menjadi starter saat Tottenham dikalahkan 3-0 kontra Chelsea dan kemenangan atas Wolves di Piala Liga saat ia dikalahkan oleh Daniel Podence yang menyarangkan gol penyeimbang di babak kedua. Kesalahan yang dilakukan oleh sang defender menjadikannya sasaran kritik.

Sementara Pierluigi Gollini yang melakukan penyelamatan gemilang di saat adu penalti hingga menghantarkan Spurs menang 3-2 di Molineux sebelumnya pernah bermain dengan Romero di Atalanta musim lalu dan menjanjikan bahwa bek tengah 23 tahun tersebut akan tampil bagus.

“Orang ini adalah ‘binatang’, saya yakin ia sempurna untuk bermain di Premier League,”ujar Gollini via Standard Sport.

“Ia telah bermain selama bertahun-tahun dengan formasi tiga pemain belakang terutama saat anda bermain dengan gaya agresif dan bermain satu lawan satu, semuanya sangat berbeda saat bermain dengan empat pemain belakang. Anda harus bekerja dan bertahan seperti halnya sebuah tim yang terdiri dari empat pemain dan bertahan lebih lama lagi di zona tersebut dan dengan pemain yang jumlahnya lebih sedikit, jadi ia harus beradaptasi.

“Dan ia akan melakukannya karena ia adalah pria cerdas dan seorang pemain menakjubkan, namun pastinya hal-hal seperti ini membutuhkan waktu, semua orang membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dengan budaya dan juga negara baru.

“Banyak hal yang terjadi, ini tidak mudah, orang dari luar terkadang tidak melihat bagaimana banyak hal yang berubah di kehidupan orang saat meraka harus pindah ke negara lain, wajar adanya. Ia membutuhkan sedikit waktu lagi namun ia akan menjadi pemain yang menakjubkan.”

Artikel Tag: Gollini, Cristian Romero, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gollini-klaim-cristian-romero-sempurna-bermain-di-premier-league
1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini