Gol Telat Lemar Bawa Atletico Madrid Menang vs Espanyol

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Sep 2021, 06:07 WIB
Atletico Madrid tundukkan Espanyol 2-1

Thomas Lemar dan Koke merayakan gol kemenangan vs Espanyol (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid mengamankan kemenangan di perpanjangan waktu atas tuan rumah Espanyol dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (12/09) malam WIB di stadion RCDE.

Atletico Madrid kembali menjalani laga domestik setelah jeda internasional dengan melakoni laga tandang melawan Espanyol mereka membutuhkan gol di perpanjangan waktu guna membawa tiga poin sempurna di pekan keempat La Liga musim 2021/22.

Los Rojiblancos menjaga rekor tidak terkalahkan mereka di awal musim 2021/22 berkat gol pemain internasional Perancis, Thomas Lemar di menit ke-99 di pertandingan yang berlangsung Minggu malam WIB. Kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol di awal babak pertama, peluang tuan rumah melalui Adri Embarba berhasil dihalau dan sundulan kepala Antoine Griezmann masih melebar.

Meski menikmati penguasaan bola yang lebih banyak sebelum turun minum, tim besutan Diego Simeone tertinggal lebih dahulu melalui gol Raul de Tomas yang memanfaatkan umpan silang Embarba.

Tim besutan Simeone ingin meningkatkan tekanan di babak kedua, gol Lemar dianulir karena offside oleh VAR sebelum akhirnya Yannick Carrasco menyarangkan gol spektakuler untuk menyeimbangkan kedudukan tujuh menit sebelum laga berakhir.

Dan di perpanjangan waktu, bintang asal Belgia tersebut sukses menerebos hingga ke dalam kotak penalti dan mengirimkan umpan matang pada Thomas Lemar dan sukses ditembakannya ke gawang tuan rumah sebagai gol kemenangan timnya. Tambahan tiga poin menghantarkan mereka ke posisi tiga klasemen sementara La Liga tertinggal selisih gol dengan pemuncak klasemen, Real Madrid dan peringkat kedua, Valencia.

Selanjutnya Atletico akan melakoni pertandingan pertama di penyisihan grup Liga Champions 2021/22 dengan menjamu wakil Portugal, Porto di Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, Thomas Lemar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-telat-lemar-bawa-atletico-madrid-menang-vs-espanyol
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini