Gol Perdana Dedik Setiawan Gagal Bantu Arema FC Lanjutkan Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 29 Okt 2021, 00:00 WIB
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol perdananya musim ini

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol perdananya musim ini/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang timnas Indonesia, Dedik Setiawan akhirnya pecah telor gol di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Sayang, gol perdananya tak mampu menolong Arema FC yang harus puas berbagi angka dengan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Dedik Setiawan mencetak gol pada menit ke-45+1. Satu gol Arema FC lainnya disumbangkan Kushedya Hari Yudo yang juga mencetak gol perdana di Liga 1 2021/2022.

Sayangnya, dua gol dari penyerang timnas Indonesia itu mampu dibalas Persita Tangerang lewat aksi Ahmad Nurhadianto menit ke-43 dan Edo Febriansyah menit 90+2.

"Kembali bisa cetak gol setelah terus mendapat support dari rekan-rekan setim, pelatih, manajemen juga. Alhamdulillah bisa cetak gol lagi dan pecah telor," ungkap pemain bernomor punggung 27 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Gol itu memang pantas disyukuri oleh Dedik. Selama ini dia termasuk pemain yang ngotot untuk melakukan serangan ke pertahanan lawan. Upayanya baru berhasil di penampilannya kedelapan bersama Arema FC di musim ini.

Soal gol perdananya itu, menurut Dedik sebenarnya ada yang lebih pentin, yakni ketika bisa membawa timnya meraih kemenangan. Apalagi hasil imbang itu membuat tren kemenangan Singo Edan dalam empat pertandingan beruntun harus terhenti.

"Sebenarnya saya tidak terlalu memikirkan bisa mencetak gol, yang terpenting adalah Arema menang. Tetapi saya cetak gol tetapi tim hanya imbang. Tidak masalah, ini jadi evaluasi dan kami fokus pertandingan berikutnya," ujar mantan pemain Persekam Metro FC itu.

Artikel Tag: dedik setiawan, Liga 1, arema fc, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-perdana-dedik-setiawan-gagal-bantu-arema-fc-lanjutkan-kemenangan
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini