Gol ke Gawang Leeds United Tingkatkan Kepercayaan Diri Mykhaylo Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Mar 2024, 23:30 WIB
Pemain sayap Chelsea, Mykhaylo Mudryk

Pemain sayap Chelsea, Mykhaylo Mudryk. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mykhaylo Mudryk sangat senang bisa mencatatkan namanya di papan skor, mencetak gol kelimanya musim ini saat Chelsea memastikan kelolosan ke babak perempat final Piala FA dengan kemenangan 3-2 atas Leeds United.

Pemain asal Ukraina ini mencetak gol kedua bagi Chelsea pada Kamis (29/2) dini hari WIB setelah Nicolas Jackson menyamakan kedudukan setelah gol pembuka tim tamu dari Mateo Joseph. Setelah jeda, Leeds kembali menyamakan kedudukan melalui Joseph, namun Conor Gallagher lah yang membawa Chelsea melaju ke babak perempat final di menit terakhir waktu normal.

Berbicara setelah pertandingan, Mykhaylo Mudryk merasa senang bisa membantu tim asuhan Mauricio Pochettino untuk mempersiapkan pertandingan melawan Leicester City di babak berikutnya, dan bersemangat dengan apa yang dilakukan The Blues di kompetisi piala.

"Ada emosi yang sangat positif, terutama karena kami menang dan saya membantu tim saya dengan gol yang saya cetak," kata Mudryk. "Setiap kemenangan membantu tim untuk tumbuh dalam kepercayaan diri dan terutama kemenangan ini karena kami melangkah maju di piala ini dan mencoba untuk mencapai final lainnya."

Setelah kegagalan di final Piala FA di Wembley pada musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini menargetkan untuk kembali ke performa terbaiknya saat The Blues ingin melangkah jauh di kompetisi ini.

"Sangat penting bagi kami untuk menang karena semua orang merasa frustrasi dengan pertandingan terakhir," tambah Mudryk. "Kami harus terus melaju, kami tidak boleh bersedih. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya, lalu pertandingan berikutnya dan pertandingan berikutnya. Itu membantu, terutama ketika Anda mencetak gol karena itu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Gol membantu setiap pemain untuk berkembang dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-ke-gawang-leeds-united-tingkatkan-kepercayaan-diri-mykhaylo-mudryk
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini