Gol Daniel Maldini Ternyata Berimbas Fatal Bagi Fans Milan, Kok Bisa?

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Sep 2021, 13:39 WIB
Daniele Maldini dan Ronaldo

Daniele Maldini dan Ronaldo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gol Daniel Maldini pada laga debutnya bersama AC Milan dalam kemenangan di kandang Spezia Sabtu (25/9) malam kemarin tampaknya bakal berakibat fatal bagi salah seorang fans klub.

Daniel mencatat penampilan perdananya di Serie A sebagai starter bersama Rossoneri dan ia pun mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukan kerasnya. Dengan kata lain, duel kontra Spezia terebut merupakan debut penuh sempurna baginya dan juga lantaran timnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Meskipun gol tersebut dicetak pada awal debut penuhnya, banyak pihak yang sebenarnya tidak menduga penyerang 19 tahun tersebut melesakkan gol akhir pekan kemarin. Salah seorang fans dengan akun FinallyKais bahkan sesumbar di Twitter ia akan memotong rambutnya dengan gaya rambut Ronaldo jika putra dari legenda klub Paolo Maldini mampu mencetak gol.

Dan mengingat produk jebolan akademi klub tersebut berhasil mencetak gol pada duel tersebut, Rossoneri pun memanfaatkan kesempatan tersebut dan menanggapi cuitan sang fans dengan menyatakan: 'Tidak sabar menunggu melihat foto ini'. Memang benar, banyak yang menunggu ditampilkannya foto tersebut dan masih perlu dilihat apakah ia bakal menepati janjinya.

Perjalanan Daniel sendiri masih panjang dan diharapkan ia dapat berkembang lebih baik lagi sehingga bisa melanjutkan tradisi Maldini di Milan yang dimulai kakek hingga ayahnya yang sukses menjadi legenda raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Daniel, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-daniel-maldini-ternyata-berimbas-fatal-bagi-fans-milan-kok-bisa
25777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini