Gokil! Klub Divisi Tujuh Inggris Tertarik Pinjam Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:15 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Klub divisi ketujuh Inggris, Ashton United, menyatakan keinginannya untuk meminjam striker Manchester City, Erling Haaland, selama jeda Piala Dunia 2022. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang manajer tim, Michael Clegg.

Erling Haaland menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sejak didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini. Haaland kini menjelma menjadi mesin gol tim arahan Pep Guardiola dan itu ditunjukkan dengan koleksi 23 gol di seluruh kompetisi.

Namun penampilan apik Haaland harus terhenti karena kompetisi memasuki masa jeda Piala Dunia 2022 selama lebih dari satu bulan lamanya. Jeda sepanjang itu tentu saja bisa memberikan efek buruk bagi Haaland karena sang pemain terancam mengalami penurunan performa jika tak mendapatkan menit bermain cukup.

Belakangan, Ashton United yang tak lain adalah klub semi-profesional Inggris menyatakan ketertarikan mereka untuk meminjam Haaland selama 28 hari. Klub yang kini tampil di Northern Premier League itu bahkan mengaku sangat serius untuk mengajukan proposal peminjaman kepada Man City. Hal itu diungkapkan langsung oleh Michael Clegg yang tak adalah sang manajer tim.

"Ini masuk akal kok. City tidak bermain dan kami ingin membantu agar Erling tetap fit. Lebih berguna ketimbang dia bermain golf selama enam pekan," ujra Clegg seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami rasa dia akan jadi tambahan yang luar biasa untuk ini, dan akan bisa beradaptasi baik dengan skuad kami," pungkasnya.

Gara-gara kabar ini membuat laman resmi Ashton langsung down saat ingin diakses. Hingga saat ini belum ada tanggapan apa pun dari Man City terkait keinginan Ashton untuk meminjam Haaland.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Ashton United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gokil-klub-divisi-tujuh-inggris-tertarik-pinjam-erling-haaland
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini