banner babe

Godin, Barella dan Politano Siap Tampil Saat Inter Bertemu Udinese

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 14 Sep 2019, 11:51 WIB
Godin, Barella dan Politano Siap Tampil Saat Inter Bertemu Udinese

Matteo Politano / via Getty Images

Berita Liga Italia: Jelang laga antara Inter Milan vs Udinese, pelatih Antonio Conte mendapatkan suntikan tenaga baru setelah trio Diego Godin, Nicolo Barella dan Matteo Politano kondisinya sudah fit dan bisa dimainkan pada laga yang berlangsung dini hari nanti ini. Begitu menurut laporan yang bersumber dari salah satu jurnalis Sky Sports Italia.

Dalam laga nanti, Conte diprediksi bakal memainkan formasi 3-5-2 andalannya dan dari tiga bek yang akan dia pasang, allenatore asal Italia itu diyakini bakal memberikan jatah debut bagi Godin.

Dua bek lainnya yang bakal menemani Godin di jantung pertahanan Nerazzurri adalah Stefan de Vrij serta Milan Skriniar.

Sementara di sektor lini tengah, pemain anyar asal Cagliari yaitu Nicolo Barella disebut juga akan menjalani debutnya pada laga nanti dan akan bekerjasama dengan rekan setimnya di timnas Italia yaitu Stefano Sensi serta gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic.

Untuk posisi penyerang, Matteo Politano disebut akan mendampingi penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku setelah kondisi dari Lautaro Martinez sedikit kurang fit pasca membela timnas Argentina tengah pekan lalu.

Berikut prediksi susunan pemain Inter kontra Udinese versi Sky Sports Italia:

(Inter XI 3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Matteo Politano, Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Diego Godín, Nicolo Barella, matteo politano, Inter Milan, Udinese, Serie A

1470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini