Gnabry Ingin Gaji yang Lebih Besar dari Salah di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 13:26 WIB
Gnabry Ingin Gaji yang Lebih Besar dari Salah di Liverpool

Serge Gnabry / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target Liverpool, Serge Gnabry dilaporkan menuntut gaji yang lebih dari apa yang didapat Mohamed Salah saat ini di klub.

The Reds berada dalam situasi yang sulit dalam mencoba mengikat pemain bintang mereka, Salah ke kontrak baru dan tampaknya menargetkan Gnabry sebagai pengganti potensial pemain Mesir itu.

Namun, Express melaporkan bahwa penyerang Bayern Munich itu menuntut gaji sebesar 260.000 ribu poundsterling per minggu, yang lebih tinggi dari gaji 200,000 ribu poundsterling per minggu yang saat ini diperoleh Salah di Liverpool.

Ini adalah kemunduran besar bagi Jurgen Klopp ketika ia mencoba untuk membuat rencana tentang mencoba menggantikan pemain bintangnya jika ia meninggalkan klub.

Manajer The Reds mengomentari spekulasi saat ini seputar masa depan Salah di klub, mengatakan kepada wartawan bahwa klub tidak bisa berbuat lebih banyak.

"Mo berharap klub ini ambisius. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Ini keputusan Mo. Dari sudut pandang saya, semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang terjadi lebih jauh, tidak ada penandatanganan atau penolakan. Kami hanya harus menunggu, tidak perlu terburu-buru," kata Klopp.

Namun, dengan berita bahwa calon pengganti Salah menuntut gaji yang lebih tinggi daripada yang didapat pemain Mesir saat ini, kesabaran yang dibicarakan Klopp bisa berkurang.

Klub yang bermarkas di Anfield sangat ingin mempertahankan sang penyerang, yang memiliki 20 gol dalam 28 pertandingan Liga Premier musim ini.

Sementara itu, Bayern enggan memenuhi tuntutan Gnabry atas kesepakatan baru, menganggap pemain sayap itu tidak konsisten dalam pertandingan besar, tetapi mereka tidak ingin kehilangan pemain Jerman itu.

Artikel Tag: Liverpool, serge gnabry, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gnabry-ingin-gaji-yang-lebih-besar-dari-salah-di-liverpool
2216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini