Glen Johnson Sebut Manchester United Tak Butuh Mason Mount

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jul 2023, 16:06 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bek Chelsea, Glen Johnson, mempertanyakan apakah Mason Mount adalah pemain yang dibutuhkan Manchester United pada musim panas ini. Namun, ia yakin bahwa sang gelandang akan sukses di Old Trafford.

Manchester United mengonfirmasi perekrutan Mason Mount dari Chelsea pada awal pekan ini. The Red Devils membayar £55 juta untuk sang gelandang, dengan tambahan £5 juta yang akan dibayarkan dalam bentuk bonus.

Berbicara kepada BetFred, Glen Johnson mengklaim bahwa Mount adalah pemain yang hebat, namun bukan pemain yang dibutuhkan oleh Man United dan menyebut mereka hanya menghamburkan uang di musim panas ini. Meski demikian, ia masih mendukung pemain asal Inggris tersebut untuk meraih kesuksesan di Old Trafford serta meyakininya bisa meningkatkan performa tim secara keseluruhan.

"Ya, saya pikir dia akan sukses di Man United," kata Johnson.

"Banyak hal yang tidak berjalan baik baginya selama tahun terakhirnya di Chelsea dan dia mengalami cedera, tetapi dia tetaplah pemain yang sangat bagus."

"Tapi saya tidak yakin bahwa dia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United saat ini, tetapi saya yakin dia akan menyesuaikan diri dengan tim dan pada akhirnya meningkatkan performa tim."

Mount telah kembali dari masa liburannya dan telah memulai latihan pra-musim bersama Setan Merah di Carrington bersama beberapa pemain MU lainnya seperti Lisandro Martinez, Donny van de Beek, dan Amad Diallo.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Glen Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/glen-johnson-sebut-manchester-united-tak-butuh-mason-mount
6520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini