Glen Johnson Sarankan Man United Jangan Rekrut Timo Werner

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 07:54 WIB
Timo Werner.

Timo Werner. (Foto: Maja Hitij)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Liverpool, Glen Johnson, menyarankan Manchester United untuk tidak mendatangkan mantan striker Chelsea, Timo Werner. Apa alasannya?

Meskipun pemain berusia 27 tahun ini tampil cukup baik sejak kembali ke Bundesliga, tidak ada jaminan bahwa ia akan meraih kesuksesan di Premier League. Ia tampil kurang baik selama berada di Stamford Bridge meskipun telah memenangkan gelar Liga Champions bersama mereka.

Manchester United membutuhkan seorang penyerang berkualitas dalam beberapa bulan ke depan, namun mereka harus menargetkan pemain yang punya kualitas lebih baik. Meskipun begitu, laporan terbaru mengklaim bahwa the Red Devils telah mengajukan tawaran untuk Timo Werner.

Werner telah berusia 27 tahun, dan dia tidak mungkin menjadi lebih baik dengan pelatihan dan pengalaman. Selain itu, perekrutannya akan menjadi sebuah pertaruhan, dan Man United tidak dapat mengambil risiko seperti saat ini. Mereka telah merekrut Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas. Namun pemain internasional Denmark ini akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan kualitasnya secara konsisten. Dia masih muda dan sedang beradaptasi dengan Premier League.

Man United harus berusaha untuk mendatangkan seorang penyerang lain yang dapat mendukungnya di lini serang, dan akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka dapat menyelesaikan kesepakatan di bulan Januari. Mereka harus merekrut seseorang yang dapat memberikan dampak langsung di Old Trafford.

Glen Johnson sendiri mengingatkan Man United untuk melupakan keinginan mereka mendatangkan Werner. Johnson menilai MU harus mempertimbangkan kegagalan Werner bersinar bersama the Blues.

"Saya akan terkejut," ujar Johnson kepada Team Talk.

"Kariernya benar-benar tidak berjalan dengan baik di Chelsea. Itu bukan karena dia tidak beruntung, atau ada pemain yang menggantikan posisinya yang sedang on fire; dia memiliki semua kesempatan untuk terus maju dan menjadi apa pun yang dia bisa, dan itu tidak terjadi di Premier League."

"Jadi saya akan sangat terkejut jika Man United merekrutnya, dan jika mereka merekrutnya, saya akan sangat terkejut jika mereka melihat Werner yang berbeda."

Artikel Tag: timo werner, Manchester United, Glen Johnson, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/glen-johnson-sarankan-man-united-jangan-rekrut-timo-werner
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini