Gladbach Beri Diskon Besar, Akankah Liverpool Kejar Manu Kone Lagi?

Penulis: Depe Ptr
Jumat 21 Jun 2024, 08:19 WIB
Gladbach Beri Diskon Besar, Akankah Liverpool Kejar Manu Kone Lagi?

Manu Kone via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Monchengladbach mengumumkan niat mereka untuk melepas gelandang Manu Kone musim panas ini dengan harga diskon, yang menarik perhatian banyak klub, termasuk Liverpool.

Pemain asal Prancis, yang sebelumnya dikaitkan dengan The Reds pada musim panas lalu, kini tersedia dengan harga yang jauh lebih rendah dari penilaian sebelumnya.

Pada musim panas tahun lalu, Gladbach menetapkan harga sekitar 40 juta euro untuk Kone, tetapi keputusan ini tidak menghasilkan transfer besar untuk pemain nomor 6 tersebut. Cedera yang dideritanya di Piala Eropa U-21 pada musim panas juga mempengaruhi peluang Kone untuk bergabung dengan klub-klub besar seperti Bayern Munich dan Juventus, yang sebelumnya menunjukkan minat pada pemain muda tersebut.

Namun, situasi telah berubah drastis. Menurut laporan dari Rheinische Post, Gladbach sekarang bersedia menerima tawaran sebesar 18 juta euro untuk Manu Kone. Ini adalah penurunan signifikan dari nilai penilaian sebelumnya, yang menunjukkan bahwa klub Bundesliga Jerman tersebut bersedia menjual pemain mereka dengan harga yang lebih rendah untuk membangun kembali lini tengah mereka.

Kone, yang kontraknya diperpanjang hingga 2026, merupakan bagian penting dari rencana perombakan skuat klub Bundesliga Jerman ini. Dengan kedatangan pemain seperti Philipp Sander dan Kevin Stoger, Gladbach tampaknya berniat untuk menghadapi musim depan dengan komposisi lini tengah yang berbeda.

Liverpool, yang sebelumnya mempertimbangkan Kone sebagai opsi untuk memperkuat lini tengah mereka, mungkin melihat kesempatan baru dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan kualitas dan potensi yang dimiliki Kone, dia bisa menjadi tambahan berharga bagi skuat Arne Slot yang sedang mencari gelandang lain untuk memperkaya opsi lini tengah.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Manu Kone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gladbach-beri-diskon-besar-akankah-liverpool-kejar-manu-kone-lagi
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini