Giuseppe Meazza Tak Terurus, Simone Inzaghi Merasa Dirugikan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Feb 2023, 15:45 WIB
Giuseppe Meazza,

Giuseppe Meazza

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengeluh tentang kondisi stadio Giuseppe Meazza. Inzaghi berharap pihak pengelola segera melakukan perbaikan.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengeluh tentang kondisi Stadio Giuseppe Meazza yang menurutnya kurang layak digunakan untuk menggelar pertandingan penting.

Menurutnya, kondisi ini bisa mendatangkan masalah bagi timnya dan juga AC Milan. Mantan pelatih Lazio tersebut berharap pihak pengelola segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Jelas ini adalah sesuatu yang mengganggu kami saat ini. Inter ingin memperbaikinya sesegera mungkin, tapi tidak ada waktu karena antara kami dan milan bermain setiap dua setengah hari sekali," ujar Inzaghi.

“Tahun lalu ada masalah ini, sekarang saya tahu mereka sedang mengerjakan lapangan tapi ada beberapa masalah yang harus segera diselesaikan. Mudah-mudahan tanah bisa membaik karena kami dan Milan membutuhkannya.” pungkasnya.

Masalah stadion milik pemerintah Kota Milan tersebut memang sudah cukup kompleks. Meski kaya akan sejarah, namun setiap tahun kondisinya makin memburuk hingga akhirnya Inter dan AC Milan sepakat untuk membangun stadion baru.

Belum selesai progres rencana pembangunan stadion baru yang direncanakan bernama La Catedral tersebut, kabar terbaru menyebut jika AC Milan lebih memilih untuk membangun stadionnya sendiri.

Lewat pemilik barunya, RedBird Capital Partners, Rossoneri dilaporkan lebih memilih Sesto San Giovanni yang berjarak tempuh kurang dari setengah jam dari San Siro.

Artikel Tag: Giuseppe Meazza, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-meazza-tak-terurus-simone-inzaghi-merasa-dirugikan
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini