Giuseppe Marotta Yakin Inter Bakal Bangkit Usai Jeda Internasional

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 07:43 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Vincenzo Lombardo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku sangat yakin Nerazzurri akan kembali ke performa terbaik mereka usai jeda internasional. Apa alasannya?

Inter Milan mencatatkan start buruk di Serie A musim ini. Pasalnya dari tujuh laga pembuka, Inter hanya mampu mendapatkan empat kemenangan dan sudah tiga kali kalah. Hal itu lantas membuat Nerazzurri saat ini menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 12 angka atau terpaut lima angka dari Napoli yang masih menguasai tahta klasemen. Bahkan di Liga Champions, Inter juga sudah kalah satu kali dari dua pertandingan di babak penyisihan grup.

Meski demikian, Giuseppe Marotta mengaku sangat yakin Inter akan kembali ke performa terbaik mereka setelah jeda internasional bulan ini. Hal itu mengacu pada fakta di mana situasi yang dihadapi saat ini sangat mirip dengan perjalanan mereka pada musim 2020/21 saat Inter meraih Scudetto ke-19 di bawah arahan Antonio Conte.

"Lihatlah fakta bahwa saat ini Inter memiliki poin yang sama dengan yang diraih pada musim Scudetto di bawah Antonio Conte," ujar Marotta seperti dilansir dari FCInterNews.

"Setelah memainkan 7 pertandingan mereka kebobolan 11 gol, sama seperti yang diraih tim sekarang, jadi saya yakin bahwa setelah jeda kami akan pulih kembali," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, Inter dijadwalkan akan menghadapi lawan yang tak mudah. Mereka dijadwalkan akan menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-yakin-inter-bakal-bangkit-usai-jeda-internasional
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini