Giuseppe Marotta Sudah Tak Sabar Nantikan Derby della Madonnina

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 14:21 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan antusiasme yang luar biasa atas laga bersejarah Derby della Madonnina menghadapi AC Milan.

Inter Milan dan AC Milan akan bertanding di San Siro di awal pekan mendatang. Pertarungan ini dapat menentukan perebutan gelar juara musim ini. Nerazzurri saat ini memimpin klasemen sementara Serie A, sementara Rossoneri berada di posisi kedua dengan selisih 14 poin.

Jika pasukan Simone Inzaghi keluar sebagai pemenang, mereka secara matematis akan memastikan gelar gelar Scudetto musim ini. Jadi, jika memenangkan liga belum cukup untuk menjadi sebuah peristiwa besar, Inter akan memiliki kesempatan untuk merayakannya di depan rival sekota mereka.

Terlebih lagi, ini akan menjadi gelar Scudetto ke-20 bagi klub, sehingga akan membuka peluang untuk meraih bintang emas kedua. Oleh karena itu, Giuseppe Marotta tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada Jumat malam. Sang CEO Nerazzurri membahas tentang suasana Derby, mencatat bagaimana laga ini bisa menjadi momen bersejarah bagi klub.

"Kami berada di pusat kota Milan dan saya bisa katakan ada atmosfer derby," ujar Marotta dilansir dari FCInterNews.

"Anda dapat merasakan atmosfer Derby di udara. Itu normal, karena pertandingan ini tidak hanya mewakili pertandingan sepak bola, tetapi sesuatu yang benar-benar luar biasa."

"Kami berkonsentrasi dan mempersiapkan diri untuk apa yang bisa menjadi peristiwa bersejarah," pungkasnya.

Banyak fans dan pundit menganggap Marotta sebagai katalisator utama di balik kesuksesan klub saat ini. Mantan direktur umum Sampdoria dan Juventus ini telah bertanggung jawab atas urusan olahraga Nerazzurri sejak November 2018. Sejak saat itu, klub telah memenangkan dua trofi Coppa Italia, tiga Piala Super Italia, dan kini berada di ambang gelar Scudetto kedua.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-sudah-tak-sabar-nantikan-derby-della-madonnina
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini