Giuseppe Marotta: Milan Boleh Juara, Tapi Statistik Inter Lebih Unggul

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 13:19 WIB
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, memberikan ucapan selamat kepada AC Milan atas keberhasilan mereka merengkuh gelar juara Serie A musim 2021/22. Namun Marotta juga memuji Inter yang dinilainya lebih unggul jika dilihat dari catatan statistik musim ini.

Inter Milan akhirnya harus merelakan trofi juara mereka lepas ke tangan AC Milan pada musim ini. Pasalnya setelah Rossoneri meraih kemenangan atas Sassuolo pada giornata terakhir, maka kemenangan 3-0 Inter atas Sampdoria menjadi sia-sia.

Menanggapi keberhasilan Milan menjadi yang terbaik pada musim ini, Giuseppe Marotta lantas memberikan ucapan selamat. Namun Marotta juga memberikan pujian bagi Inter yang dinilainya jauh lebih unggul jika dilihat dari catatan statistik.

"Kami ucapkan selamat kepada AC Milan," ujar Marotta seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tetapi Inter juga pantas mendapat ucapan selamat dari pemilik dan presiden, yang selalu sangat mendukung, hingga seluruh tim manajemen dan penggemar kami. Lebih dari 1.200.000 Interisti telah menyaksikan kami musim ini dan itu adalah angka luar biasa yang mengatakan banyak hal tentang klub ini, sejarahnya, dan lemari trofi kami yang penuh sesak."

"Saya sangat bangga dengan mengatakan bahwa selama tiga musim terakhir kami tidak hanya mendapatkan lebih banyak poin daripada siapa pun, tetapi kami juga menjadi yang terbaik dalam hal penyelesaian posisi dan trofi. Kami akan melanjutkan jalan ini. Kami tahu itu tidak akan mudah tetapi kami memiliki klub yang kuat dan kami yakin akan ada lebih banyak kegembiraan yang akan datang untuk para penggemar kami."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para pemain kami. Mereka telah membuktikan diri sebagai pemain yang sangat profesional seperti yang mereka tunjukkan lagi setelah peluit akhir pada laga di hari ini. Kami juga sangat bangga dengan pelatih muda kami yang selalu positif," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-milan-boleh-juara-tapi-statistik-inter-lebih-unggul
2202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini