Giuseppe Marotta Komentari Kemenangan Inter atas Milan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Mei 2023, 05:41 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Vincenzo Lombardo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan komentar terkait kemenangan Nerazzurri atas AC Milan di leg pertama semifinal Liga Champions musim ini.

Inter Milan meraih hasil yang memuaskan pada leg pertama semifinal Liga Champions. Saat menghadapi AC Milan, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, La Beneamata hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua nanti untuk bisa lolos ke babak final.

Giuseppe Marotta mengaku bahagia dengan hasil tersebut. namun Marotta mengingatkan Inter bahwa posisi mereka belum aman karena masih harus menghadapi Milan pada leg kedua yang dia yakini akan memiliki motivasi besar untuk mengalahkan pasukan Simone Inzaghi.

"Kami bahagia, tetapi belum larut dalam kebahagiaan. Karena kami baru memenangkan leg pertama dan belum mencapai final," ujar Marotta kepada FCInter1908.

"Performa yang positif, itu pertanda baik untuk leg kedua, yang harus kami hadapi dengan rasa hormat kepada lawan."

"Saya pernah mengalami hasil leg pertama yang dibalikkan pada leg kedua, misalnya dengan Juventus."

"Saya pikir pendekatan kami sangat menentukan."

"Kami unggul 2-0 dan mengacaukan tim Milan yang sangat kuat. Menurut saya, performa yang membuat kami meraih hasil ini sangat mengesankan."

"Kami mampu mengendalikan bahaya yang bisa ditimbulkan Milan kepada kami selama babak kedua. Hal ini memberikan kami kenyamanan untuk menatap leg kedua."

"Tapi kemudian Milan akan lebih bersemangat dari sebelumnya," tutup Marotta.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-komentari-kemenangan-inter-atas-milan-di-liga-champions
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini