Giuseppe Marotta Klaim Inter Milan Punya Masa Depan Cerah

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 08:13 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku sangat optimis terkait masa depan Nerazzurri di mana kondisi mereka saat ini terus membaik.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logo mereka.

Tak berselang lama setelah laga usai, Giuseppe Marotta menyampaikan rasa optimisnya terkait masa depan Inter. Ia meyakini Inter akan memiliki masa depan cerah meski tak menampik bahwa mereka membutuhkan kerja keras untuk melakukannya.

"Hal yang paling sulit adalah memastikan posisi kami di puncak," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus memulai lagi dengan kerendahan hati yang besar, dan tanpa mencoba melakukan revolusi. Kami harus mempertahankan konsep keberlanjutan. Tetap memperhatikan agar tetap berada dalam anggaran kami"

"Saya percaya bahwa tidak ada tim Italia yang mampu menghambur-hamburkan uang. Dengan adanya Ausilio dan Baccin di samping saya, saya yakin kami bisa melakukan itu. Saya yakin para fans juga harus percaya diri."

Marotta lantas membagikan resep rahasia di balik kesuksesan Inter pada musim ini.

"Kami berhasil menutup diri. Kami menghindari penilaian yang dapat merusak reputasi kami. Ausilio, Baccin, dan saya adalah orang-orang yang berurusan dengan bursa transfer," kata Marotta.

"Namun kami tidak pernah panik ketika ada kepergian besar, seperti kepergian Hakimi atau Lukaku, yang kami gantikan dengan baik, dan dengan keberanian untuk bertindak dan mengambil risiko."

"Ini adalah karakteristik positif yang harus kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-klaim-inter-milan-punya-masa-depan-cerah
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini