Giuseppe Marotta: Inter Tak Akan Dijual ke Pangeran Arab!

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 08:51 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italias: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan tanggapan terkait rencana penjualan saham mayoritas klub kepada Public Investment Fund (PIF) dari Arab Saudi. Marotta memastikan Inter tak akan dijual ke Pangeran Arab Saudi.

Beberapa waktu yang lalu Public Investment Fund (PIF) di bawah komando Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi secara resmi mengakuisisi kepemilikan Newcastle United. Namun sang pangeran pemilik harta lebih dari 6.000 triliun Rupiah itu diwartakan masih belum puas dengan pengambilalihan The Magpies dan membidik klub lainnya.

Belakangan, muncuk kabar yang menyebutkan Inter Milan menjadi target PIF berikutnya. Kebetulan Nerazzurri juga sempat dikabarkan mengalami krisis keuangan yang cukup parahakibat pandemi Covid-19. Bahkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, Inter di musim panas ini harus rela melepas Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku ke klub lain. Kondisi keuangan Inter yang kurang baik lantas menyebabkan pemilik mereka saat ini, Suning Group, berencana untuk melepas kepemilikan klub.

Namun kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Giuseppe Marotta. Sang petinggi klub memastikan bahwa Inter tidak akan dilepas ke pangeran asal Arab tersebut.

"Saya bukan pemegang saham, tetapi dalam beberapa hari terakhir saya telah berbicara dengan presiden dan dia telah memberikan jaminan untuk terus melakukan kinerjanya di di sini," ujar Marotta kepada DAZN.

"Sama sekali tidak ada hubungan konkret dengan kebutuhan dana terutama dalam hubungannya dengan status kepemilikan klub."

"Saya bersama rekan-rekan mencoba untuk mengelola klub dengan cara terbaik meskipun di tengah banyak keterbatasan," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-inter-tak-akan-dijual-ke-pangeran-arab
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini