Giuseppe Marotta: Inter Tak Akan Datangkan Bintang Top di Januari

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:18 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giuseppe Marotta mengonfirmasi bahwa Inter Milan kemungkinan tidak akan melakukan pergerakan yang mengejutkan selama bursa transfer Januari.

Bursa transfer bulan Januari kini tinggal beberapa pekan lagi akan dibuka. Bagi tim-tim di Serie A, ini akan memberikan kesempatan untuk memperkuat skuat mereka, atau mengisi kekosongan yang telah terlihat selama beberapa bulan pertama musim ini.

Tentu saja, bagi Inter Milan, ada beberapa spekulasi yang menarik. Beberapa target utama telah dirumorkan, karena Nerazzurri bisa saja ingin memperkuat skuatnya di sisa waktu perburuan gelar juara Serie A. Termasuk di antaranya adalah penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, dan pemain Club Brugge, Tajon Buchanan.

Namun, CEO Inter, Giuseppe Marotta, meredam rumor yang beredar. Sang petinggi Nerazzurri ingin mengklarifikasi bahwa tidak akan rekrutan besar di bulan depan.

"Tim yang kami miliki saat ini sangat padu," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki pemain-pemain top di setiap posisi. Termasuk pemain yang tidak terlalu terkenal, seperti Carlos Augusto, yang bermain sangat baik kemarin di lini pertahanan berkat intuisi Inzaghi."

"Mengenai bursa transfer, saya akan mengatakan bahwa kami memiliki tim yang kuat. Tidak ada lubang dalam tim ini."

"Dan kita harus ingat bahwa tidak mudah untuk menemukan peluang di bulan Januari seperti halnya di musim panas. Kami tidak akan melakukan pergerakan yang akan mengganggu keseimbangan tim."

"Mungkin kami akan mencari pemain pinjaman. Para pemain yang kami miliki di skuat sudah merupakan pemain top."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-inter-tak-akan-datangkan-bintang-top-di-januari
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini