Giuseppe Marotta: Inter Milan Sanggup Kalahkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Mei 2023, 13:24 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Vincenzo Lombardo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa Manchester City merupakan favorit di final Liga Champions bulan depan, namun ia merasa bahwa Nerazzurri memiliki keyakinan penuh bahwa mereka bisa meraih trofi tersebut.

Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi satu laga tersisa pada musim ini. Adapun pertandingan yang dimaksud adalah final Liga Champions yang akan digelar di Istanbul, 10 Juni mendatang. Pada laga ini, Inter dijadwalkan akan menghadapi Manchester City untuk menyabet gelar treble pada musim ini.

Akan tetapi, untuk menaklukkan City bukan perkara mudah. Pasalnya City tengah dalam performa terbaiknya usai memenangkan Premier League untuk ketiga kalinya secara beruntun. Hal itu lantas membuat the Sky Blues diunggulkan banyak pihak untuk memenangkan kompetisi ini.

Giuseppe Marotta tak menampik bahwa Man City memang favorit untuk menjadi juara di laga final nanti. Namun Marotta mengklaim Inter masih memilikipeluang untuk mengalahkan mereka.

"Bagi kami, ini adalah sebuah kebanggaan besar," ujar Marotta saat berbicara dengan jurnalis Italia, Gianni Beraldo, melalui kanal YouTube-nya.

"Kami akan berada di sana dengan penuh rasa percaya diri, dan mengetahui bahwa kami akan menghadapi sebuah tim yang menjadi favorit. Lawan yang pantas mendapatkan rasa hormat yang besar."

"Tapi kami tahu bahwa kami bisa bermain untuk itu sampai akhir. Dengan perasaan yang luar biasa untuk memiliki warna dan seragam ini."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-inter-milan-sanggup-kalahkan-manchester-city
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini