Giroud Dedikasikan Golnya Saat Milan Tekuk Salzburg Untuk Saelemaekers

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Nov 2022, 21:29 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Olivier Giroud mengaku mempersembahkan golnya dalam kemenangan 4-0 AC Milan atas Red Bull Salzburg Kamis (3/11) dini hari tadi untuk Alexis Saelemaekers.

Rossoneri berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan besar atas Salzburg dan hasil tersebut berkat ketajaman dan performa apik dari Giroud.

Pemain internasional Prancis tersebut sukses mencetak dua gol dan memberikan dua assist yang berarti ia turut andil dalam seluruh gol yang dilesakkan Milan untuk mengunci satu tempat di fase knockout.

Striker 36 tahun tersebut menanduk bola dari tendangan sudut untuk membuka keunggulan timnya sebelum memberikan assist kepada Rade Krunic yang juga mencetak gol dari tandukan. Setelah itu, mantan bomber Chelsea tersebut menyambar bola di kotak penalti dan melepaskan tembakan dari jarak dekat sebelum membuka jalan bagi Junior Messias untuk menyempurnakan kemenangan Rossoneri.

Setela pertandingan, Giroud berbicara kepada Prime Video untuk mengulas performanya timnya dan juga mengenai selebrasi yang ternyata ditujukan kepada rekan satu timnya.

"Malam yang sempurna bagi saya dan bagi tim. Saya bangga dengan semangat tim ini. Kami ingin mempersembahkan pertandingan yang hebat dan kami melakukannya," ujarnya.

"Pada babak pertama mereka menekan dan banyak berlari. Kami bisa mencetak lebih banyak gol, kemudian kami mengawali babak kedua dengan tangguh dan mengakhiri permainan.

"Saya membuat tanda 'A' setelah gol ini, saya mendedikasikannya untuk Saelemaekers."

Artikel Tag: giroud, Saelemaekers, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-dedikasikan-golnya-saat-milan-tekuk-salzburg-untuk-saelemaekers
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini