Giovanni Manna Gelar Pertemuan Dengan Agen Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Jul 2024, 05:45 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Napoli, Giovanni Manna bertemu dengan agen Alessandro Buongiorno, Beppe Riso saat I Partenopei mengintensifkan negosiasi untuk sang bek tengah Torino.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Selasa malam di sebuah restoran di Milan. Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sport Italia, sejauh ini belum ada laporan yang pasti mengenai isi pembicaraan kedua belah pihak.

Alessandro Buongiorno sendiri telah muncul sebagai target prioritas Antonio Conte untuk memperkuat lini pertahanan Napoli pada 2024-25, sehingga direktur Manna berusaha untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Italia itu.

Beberapa laporan mengklaim pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berlangsung positif, sehingga Napoli yakin akan berjabat tangan dengan agen Beppe Riso dalam beberapa jam ke depan sebelum mengajukan penawaran resmi ke Torino.

Urbano Cairo baru-baru ini mengatakan jika Buongiorno tidak berada di pasar, namun tim Granata tampaknya akan menjual bek tengah Italia itu dengan harga sekitar 40 juta Euro, dengan asumsi mereka hanya siap melepasnya dengan harga 45 Juta Euro.

Buongiorno sendiri merupakan salah satu bek muda yang saat ini sedang jadi perhatian banyak klub Eropa, termasuk dari klub-klub papan atas Serie A dan Premier League.

AC Milan sempat menginginkan sang pemain di bursa transfer Januari kemarin, namun proses negosiasi terhenti karena presiden Cairo memblokir kesepakatan tersebut, dan menyatakan dia hanya bersedia bicara di musim panas ini

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Napoli, Giovanni Manna, Beppe Riso, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-manna-gelar-pertemuan-dengan-agen-alessandro-buongiorno
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini