Giovanni Di Lorenzo: Pertandingan Lawan AC Milan Akan Berjalan Ketat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Apr 2023, 21:45 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang lawatannya ke San Siro, kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo sangat yakin pertandingan melawan AC Milan di Liga Champions akan berjalan ketat.

Setelah kemenangan 4-0 di estadio Diego Armando Maradona, AC Milan memiliki sedikit keuntungan psikologis, terlebih tim tamu tidak akan diperkuat Victor Osimhen dan Giovanni Simeone karena cedera.

Terkait hal ini, dalam sebuah wawancara bersama DAZN, kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo membagikan pemikirannya terkait laga penting tersebut.

"Milan? Mulai besok kami akan memikirkan pertandingan tersebut. Kami harus menghadapinya dengan tenang dan terus melakukan apa yang telah membawa kami ke posisi pertama di klasemen.” ujar Di Lorenzo.

“Kami harus tanpa beban, antusias dan kemudian dengan manajer, kami akan melihat bagaimana cara menangani permainan secara taktis.".

Dalam pertandingan tersebut rossoneri dituntut untuk bisa menang, mengingat saat ini sudah tidak ada lagi sistem keuntungan gol tandang. Mereka harus mengunci kemenangan di San Siro, sama seperti yang dilakukan saat melawan Tottenham.

Stefano Pioli diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang sama ketika menang 4-0 melawan tim Azzurri. Dengan kata lain, pemain seperti Simon Kjaer dan Rade Krunic akan kembali ke dalam tim inti.

Di sisi lain, Luciano Spalletti sedang dalam kondisi gusar, mengingat 3 strikernya, Osimhen, Simeone dan Raspadori, dilaporkan mengalami cedera dan diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-di-lorenzo-pertandingan-lawan-ac-milan-akan-berjalan-ketat
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini