Giovanni Di Lorenzo: Osimhen Kembali Membawa Pola Pikir Positif

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 03:30 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo menilai kembalinya Victor Osimhen ke klub membawa banyak pengaruh positif bagi tim, terutama dalam hal pola pikir.

Dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Napoli benar-benar tampil kurang mengesankan, dimana mereka hanya memiliki satu tendangan tepat sasaran ke gawang Blaugrana.

Menariknya, tendangan yang dilakukan Victor Osimhen tersebut berbuah gol, yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dalam sebuah wawancara bersama Amazon Prime Video Italia, kapten tim Giovanni Di Lorenzo menilai pemain asal Nigeria tersebut merupakan sosok pemain juara, dan dia kembali ke Naples dengan membawa pola pikir yang positif.

"Osimhen adalah seorang juara dan ia kembali dengan pola pikir yang tepat. Dia akan membantu kami, sama seperti Simeone dan Raspadori, sekarang pelatih memiliki banyak opsi untuk dipilih," ujar Di Lorenzo.

Sebagai catatan, laga melawan El Barca sendiri merupakan laga yang pertama bagi Osimhen yang baru saja kembali setelah bertarung di Piala Afrika.

Lebih lanjut lagi, Di Lorenzo kemudian bicara pertandingan leg kedua. Karena Camp Nou sedang dalam proses renovasi, maka leg kedua pada tanggal 12 Maret akan di langsungkan di Estadi Olimpic Lluis Companys.

"Semuanya [peluang ke delapan besar] masih terbuka lebar, meraih hasil imbang adalah hal yang penting. Lolos ke babak perempat final akan sangat penting bagi semua orang, bagi kami, klub dan para pendukung.”

"Kami akan memberikan segalanya untuk melaju melewati lawan yang sangat kuat."

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-di-lorenzo-osimhen-kembali-membawa-pola-pikir-positif
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini