Giovanni Di Lorenzo Jawab Kabar Dirinya Cedera Jelang Hadapi Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Des 2023, 11:09 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo bantah dirinya cedera jelang hadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kanan sekaligus kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, membantah kabar tentang dirinya mengalami masalah otot menjelang laga kontra Juventus pada akhir pekan ini.

I Partenopei akan melawat ke Allianz Stadium, Turin pada Sabtu (9/12) dini hari WIB untuk laga lanjutan Serie A, dan Di Lorenzo diragukan untuk tersedia dalam laga itu karena mengalami masalah kebugaran.

Sang pemain berusia 30 tahun telah melakoni semua laga yang dimainkan oleh Napoli pada musim ini, dan ketidakhadirannya akan sangat berdampak kepada tim asuhan Walter Mazzarri.

Terlebih, Partenopei telah kehilangan dua bek kiri, yaitu Mario Rui dan Mathias Olivera, yang membuat kehadiran Giovanni Di Lorenzo semakin dibutuhkan untuk laga kontra Juventus.

Namun demikian, Di Lorenzo merespons di media sosial dengan sebuah unggahan ketika dirinya tersenyum dalam sebuah sesi latihan.

"Sebuah jawaban untuk mereka yang mengatakan bahwa saya cedera," demikian yang dikatakan olehnya di Instagram Stories.

Kata-kata itu kemudian diikuti oleh tiga emoji yang menurut budaya Italia merupakan sinyal untuk menghempaskan kesialan.

Dia tak hanya kapten, melainkan juga seorang pemain yang telah tampil sejak awal hingga akhir pada setiap laga yang dimainkan oleh klub asal Naples itu pada musim ini.

Napoli perlu meraih kemenangan dalam lawatan ke Turin, setelah menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Inter Milan di Stadio Diego Armando Maradona akhir pekan lalu yang membuat mereka tergelincir ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-di-lorenzo-jawab-kabar-dirinya-cedera-jelang-hadapi-juventus
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini